wtorek, 13 grudnia 2016

solder uap

Jangan hanya menerima penyihir dan putri Halloween ini. Selain berpakaian seperti hama menakutkan diarahkan pada memberi perayaan-goers acara jantung, mengapa tidak mencoba untuk diberdayakan oleh bintang Hollywood Halloween 2008 ini?

Sementara di Hollywood, Halloween malam tidak pernah merupakan hal takut. Dengan banyak pertemuan sosial nomor satu kira-kira periode thriller, pecinta bisa berpesta solder uap mengenai penampilan aktor-aktor disukai mengenakan attires sangat panas yang akan mengubah Anda menjadi kasih sayang kegelapan 1 Oktober.

Super bintang berkembang menjadi lebih dari orang bersedia dari vogue hampir setiap malam Halloween. Ini pada dasarnya adalah kemungkinan satu-satunya waktu jika lantai merah diuraikan lebih dari-the-benar-benar, atas dan aneh norak Hollywood, busana akal. Ini hanya lebih pertemuan ini ketika superstar bangga dapat muncul ke polisi desain berpakaian seperti badut mengagumkan, balerina gila, Hercules, atau beberapa satwa liar mitos gila, tanpa mendapatkan ditertawakan atau hancur sementara di tabloid.

diakui secara luas di Hollywood Halloween kumpul-kumpul tahun sebelumnya dipamerkan banyak makhluk imajiner sangat menyedihkan digambarkan oleh beberapa superstar pos-mendapatkan. Paris Hilton mengejutkan banyak orang ketika ia tiba menjadi aneh merah muda bermata Alice in Wonderland. Bola golf pemberontak, Dennis Rodman adalah dalam bentuk benar-benar meriah akhir Halloween co-menikmati sebagai, pada dasarnya, dia atau dirinya, hanya cantik. ambisi Victoria Secret, Heidi Klum memukul sosial pengumpulan pembuatan penggunaan mengundang kemerahan kostum perusahaan apple ditambah dengan pria, Menutup, sebagai Eve. Siapa saja yang ragu-ragu untuk Britney Spears untuk datang dan mempertimbangkan apa yang akan dia Halloween musim pakaian. Pada dasarnya bintang yang paling diperdebatkan mengenakan pakaian yang tidak biasa sebenarnya adalah Accentuate untuk push kami.

Brak komentarzy:

Prześlij komentarz